1
CATATAN: SayaDisini bukan mau mengajarkan para Kaskuser Untuk berbuat mesum ataupun sejenisnya, Justru SayaMengajak para Kaskuser Untuk melek Teknologi, terutama kepada para AGANWATI agar lebih berhati-hati dan lebih bijak dalam berpakaian, dan Sayajuga bakal memberi tips kepada para Aganwati Agar tidak menjadi korban dari ulah tangan-tangan jahil

Quote:Quote:Setelah Sukses dengan Thread Cara Membuat Kamera HP Jadi Tembus Pandang Yang menjadi salah satu TOP VIEWER (View Terbanyak) di KASKUS, Dari Thread Itu juga Sayamendapatkan 600 Lebih Cendol yang membuat cendol Sayalumayan banyak 

Bahkan Setelah Satu Tahun Berlalu Thread itu Tetap menjadi Lumbung Cendol yang terselip di antara Thread Sayayang lain. berikut Screenshot beberapa cendol terakhir!!

Mungkin Cendol-cendol itu hanya sebuah penghargaan dari para kaskuser terhadap hasil Karya Ane, Namun Bagi Sayaitu sangat teramat berharga, karena Karya Sayabisa di terima dan di hargai disini.

Mungkin Tidak semua Orang bisa sukses dan berhasil dengan cara kerja yang Sayaberikan, mungkin itu semua karena ada kesalahan dalam langkah-langkahnya atau juga karena perangkat dan bahan yang tidak mendukung.

Untuk itu, bagi orang2 yang tidak beruntung, Sayaakan menjelaskan cara kerja kamera tembus pandang buatan Sayasecara logika, agar gak dikira HOAX, dan tentu saja agar para KASKUSER Dapat berkreasi dengan caranya sendiri.

Untuk itu Sayaakan menjelaskan cara kerja kamera sederhana yang mampu menembus lapisan penghalang kulit, agar para Kaskuser mendapatkan Gambaran dan ide lain yang mungkin dapat berimajinasi dan mendapatkan penemuan yang lebih dahsyat dari karya Ane.

Mungkin juga di sini Sayatidak akan menjelaskan secara detail, tapi hanya menjelaskan secara garis besarnya saja, agar orang2 Awam Yg buta dalam bidang IT pun bisa mencernanya dan mengikuti langkah-langkahnya dengan mudah.

Agar lebih Mudah di fahami dan di ikuti oleh orang awam sekalipun, disini juga Sayatidak akan memberi tutorial berupa Video Tetapi Berupa Foto. No banyak Cococd.. silahkan ikuti langkah2 berikut... Check it Out!!

WARNING: AWAS GAMBAR AGAK BWK!!, Jika jaringan tidak mendukung, mungkin gambar tidak akan terbuka semuanya!!
Sayasaranin pakai google chrome, jika ada gambar yg gak terbuka, nanti bisa membuka gambar di tab baru!!

Alat yang diperlukan hanya sebuah Aplikasi pengedit Gambar (bisa aplikasi apa saja), namun agar lebih bisa difahami disini Sayabakal memakai software sejuta umat yaitu Sotosop Di Window XP Jadul Ane 

Lalu persiapkan Bahan (Foto/Gambar) yang akan di Eksekusi.. Disini Sayamemakai Foto Maria Selena Mantan Miss Indonesia Yang Sayadapat dari google dengan resolusi 600 x 399 Pikel (Kalau bisa cari Resolusi Di atas 1000 Pikel untuk hasil yang sempurna).. tapi untuk contoh 600 PIxel saja sudah cukup 
Spoiler for BUKA



CATATAN: BAJU TARGET HARUS BERWARNA TERANG (Putih, Grey, merah, Kuning dll) JENIS KAIN JUGA MEMPENGARUHI HASIL.
KUALITAS GAMBAR DAN KONTRAS GAMBAR HARUS BAGUS, FEELING UNTUK MENGATUR LEVELS, SELECTIVE COLOR JUGA DI BUTUHKAN

Mari Kita lanjut ketahap pembuatan..
Spoiler for PERTAMAX
Setelah Memilih gambar yang cocok dengan kualitas gambar yang baik (kalau belum nemu, bisa pake foto yg Sayagunakan di atas) lalu kita mulai seleksi bagian badan yang ingin di eksekusi ..
dan Sayamemilih dengan cara Polygonal Lasso Tool



Spoiler for KEDUAX
Setelah selesai di Seleksi akan ada garis putus seperti gambar di bawah ini



setelah itu tekan Ctrl+J maka akan otomatis akan muncul layer baru hasil seleksi tadi.
Sekarang Kita kita hanya fokus mengedit layer hasil croping seleksi kita tadi


Spoiler for KETIGAX
Klik Image - Adjusment - Levels
Atur tingkat level warna, cukup atur input levels dan atur hingga mulai kelihatan isi dalam baju korban.



Spoiler for KEEMPATX
Setelah itu kita klik Image - Adjusment - Selective Color
Muncul pengatur selective color seperti Gambar di bawah



nah disini tinggal kita atur warna mana yang akan kita dominan kan cahaya nya (Tergantung Feeling Dan Selera masing2)

Sentuhan akhir untuk finishing tinggal atur kontras gambar,
klik Image - Adjusment - Brightness/Contrast
Dan Hasilnya...
Spoiler for TA..DA..

Cukup Lumayan Untuk Foto Ber-Resolusi 600 x 399 Pixel

Yupzz... Kira-kira seperti itulah Cara Kerja kamera HP tembus pandang buatan ane, yang mengandalkan fokus dan efek sepia, ataupun Fokus dan effek Zoom.. sebenarnya masih banyak cara lain untuk membuat kamera HP jadi tembus pandang, nanti kita bahas dilain waktu dan kesempatan.. 

Yang kurang jelas Tutorialnya bisa lihat Video ini
Spoiler for VIDEO



Untuk sementara Agan harus tahu dulu tentang cara kerja karya pertama dari ane, nanti kita akan melangkah ke cara-cara berikutnya yang lebih dahsyat.

Jadi yang mengatakan bahwa kamera tembus pandang itu tidak ada/Hoax, dia adalah orang-orang Yang Teramat sangat GAPTEK, Karena hal sederhana seperti ini saja tidak bisa di fahami.

Sebenarnya Tanpa bantuan bungkus rokok dan lubang jarum pun, effek sephia yg original (Kebanyakan ada di keluaran HP jaman dulu) mampu menembus selaput pakaian. dimana bahan pakaiannya harus memenuhi syarat tentunya.

Namun dengan bantuan dari bungkus rokok + Aluminium Foil, gambar yg di hasilkan akan lebih tajam dan nyata!!.. Mungkin kita gak pernah tahu, karena alasan itu maka HP-HP keluaran baru sangat jarang terdapat effek sephia di dalam kameranya.

Dan walaupun ada, effek sephia itu sudah di rubah kadar komposisi warnanya oleh pabrik pembuatnya untuk menghindari hal-hal negatif tadi. namun dalam HP keluaran china kita masih cukup sering mendapatkan effek sephia yg masih Ori, mungkin karena HP keluaran China Masih menggunakan OS jadul, dimana Java nya saja masih jadul punya.

Mulai detik ini, agan harus membuang anggapan bahwa cara sederhana tidak mungkin bisa membuat karya yang luar biasa melebihi teknologi maha modern!!

Hasil Lainnya..
Spoiler for BUKA



Yang Ini After And Before
Spoiler for BUKA


Okelah Untuk Kasus di Atas memang boleh dibilang cukup Aman karena hanya BH Mereka yang terlihat, Lalu bagaimana dengan yang ini?.. 
Spoiler for BUKA

Hemmz apakah Masih Aman? 
Teknologi bisa menjadi sangat berbahaya jika dikuasai oleh orang2 yg tidak berakhlak.
Padahal, pada awalnya teknologi inframerah yang digunakan untuk menembus lapisan penghalang kulit itu hanya digunakan dalam teknologi kedokteran dan militer.

Teknologi itu biasanya dipakai dalam pengintaian malam hari. Secara sederhana, sinar infra red akan menangkap panas dari tubuh. Jadi, tubuh akan terlihat jelas meski dalam keadaan gelap. begitupun di bidang kedokteran, tentu agan sudah familiar dengan istilah rontgen

Namun yang berkembang saat ini, teknologi semacam ini digunakan untuk hal2 yang menjadikan kaum hawa sebagai korban. sepert gambar para miss world berikut ini.
Spoiler for BUKA

Nah untuk untuk menghindari itu semua, Sayasaranin buat para Aganwati..
  • Jangan memakai pakaian yang terlalu tipis
  • Usahakan untuk tidak memakai pakaian/celana/rok dari bahan sintetis seperti yang terdapat pada baju renang, baju senam, original silk (sutera asli) dan catton synthetic
  • Jangan memakai Pakaian yang berwana terlalu terang

Namun Bila hal-hal itu tidak bisa di hindari, usahakan aganwati untuk memakai dalaman untuk bahan lapisan baju agan.
Namun kenakanlah dalaman yang aman untuk mem "Back up" (melapisi) BH agan, jangan sampai seperti gambar berikut
Spoiler for BUKA

Apalagi Jika Aganwati tidak memakai dalaman dan BH, hasilnya akan seperti ini..
Spoiler for AGAK BB

Jika dalam modus Hidden Camera di tempat umum seperti toilet atau juga di kamar ganti pakaian bisa untuk di hindari.
Dengan sikap yang lebih hati2 & waspada akan semua titik2 yang di Anggap mencurigakan sebelum memakai ruangan publik tersebut. Tetapi, keberadaan Kamera HP tembus pandang tidak sama dengan Hidden Camera (kamera tersembunyi).
Kamera HP ini tidak terlihat mencolok karena modifikasinya tidak akan menghasilkan perbedaan yang kentara secara fisik. Artinya, mulai detik ini usahakan diri agan untuk berpakaian lebih tertutup dan lebih sopan dari biasanya, karena hanya diri anda sendiri yang bisa menolong agan (ngomong apa sih gw ).

So... buat para Aganwati, mulai saat ini, mulai detik ini kalian harus melek teknologi, jagalah bagian terindah milik kalian, jangan sampai orang2 tidak bertanggung jawab ikut menikmatinya.

Kalau bukan Anda yang menjaganya..... Siapa lagi?
=====


Sumber

Posting Komentar

 
Top